KADES BERPRESTASI DIBIDANG TEKNOLOGI TEPAT GUNA DENGAN ALAT CIPTAANNYA YAITU RINGBASKET MULTIGUNA

 

 

 

 

 

Lempuyang.desa.id – Ahmad Ulil Albab yang pekerjaan sehari-harinya adalah seorang Kepala Desa di desa lempuyang RT 01 RW 04 Desa Lempuyang Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak – Jawa Tengah, untuk membuat alat olahraga berupa ringbasket Multiguna untu pembelajaran penjaskes dan alat olahraga anak disabilitas /berkebutuhan khusus yang bisa digunakan orang dewasa bahkan orang tua karena alat ini sangat kreatif dan juga sangat fleksibel.

“Saya melihat di televisi tayangan tentang alat olahraga yang menggunakan alat seperti ini, saya tertarik karena alatnya simpel manfaatnya sangat bagus buat kesehatan dan akhirnya saya buat alat tersebut dengan menggunakan dengan pipa galvanis,” ucapnya saat ditemui di kediamannya, Sabtu (16/2/2019).

“Awalnya alat olahraga dibuat hanya untuk keperluan pribadi dan keperluan penelitian tesis di fakultas pendidikan olahraga pasca sarjana UNNES Semarang dan alhamduliah sampai sekarang bisa terbentuk menjadi BUMDES ISTANA PENJASKES  Sedangkan pemasaran sendiri sudah sampai lingkup jawa tengah” imbuhnya.

Cukup dengan dengan harga Rp.5.000.000(lima juta rupiah) alat ringbasket multiguna ini bisa digunakan menjadi 10 kegunaan antaralain menjadi :

  1. Ringbasket
  2. Tiang Net bola voly
  3. Tiang net sepak takraw
  4. Tiang Net badminton
  5. Tiang Net tonnis
  6. Tiang Net tennis
  7. Base kasti
  8. Base permainan tradisional betengan
  9. Tiang Lompat tinggi
  10. Keranjang tempat bola yang didesain sirkulasi udara

selain 10 kegunaan tersebut alat tersebut juga sudah memiliki HAKI, DAN juga pernah meraih prestasi di tingkat Nasional Bersama Kemenpora dalam rangka lomba inovasi iptek dan pernah diseminarkan baik tingkat Nasional dan Internasional.

 

Jika anda berminat dan ingin hidup sehat dengan sederhana, murah meriah, dan tidak mengganggu kesibukan sehari – hari. Silahkan pesan dengan menghubungi (WA) 085600532947 @istanapenjaskes @ringbasketmultiguna

 

Facebook Comments
Posted in Kabar Desa, Lingkungan, Penggunaan Dana Desa, Potensi Desa, Produk Desa.

Tinggalkan Balasan